Himatro Unila Berkunjung ke Himafi

Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro (Himatro) Universitas Lampung melakukan kunjungan ke Himafi FMIPA Unila pada Sabtu, 1 November 2014 . Kunjungan tersebut bermaksud untuk menjalin silaturahmi antar himpunan mahasiswa, karena jurusan Fisika FMIPA dengan Teknik Elektro masih sangat berhubungan, baik itu mengenai pelajaran maupun mengenai kegiatan.


Kunjungan tersebut di sambut baik oleh pengurus Himafi, dalam kunjungan tersebut kedua belah pihak membahas agenda - agenda kegiatan yang akan di lakukan, sehingga nantinya akan terjalin kerjasama antar kedua Himpunan.


Dalam kunjungan tersebut, banyak agenda yang sangat berkaitan antara kedua belah pihak, diantaranya yaitu Kunjungan Ilmiah, dan Seminar Nasional, selain itu ada juga beberapa kegiatan yang masih sangat berhubungan namun dengan nama yang berbeda.


Kunjungan Ilmiah, Seminar Nasional maupun kegiatan lainnya, akan berkerjasama antar kedua Himpunaan, jika di kemudian hari terdapat kesebakatan. harapan dari kedua belah pihak agar kerjasama tersebut dapat membangun nama Universitas Lampung yang lebih baik.
0 Komentar untuk "Himatro Unila Berkunjung ke Himafi"

Back To Top