Seminar Nasional Fisika Ekspo Tahunan XVII 2018


Jurusan Fisika FMIPA Unila- Pada hari  Sabtu 5 Mei 2018 , Himpunan Mahasiswa Jurusan Fisika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung mengadakan Seminar Nasional dengan tema “Inovasi Teknologi Untuk Mengembangkan Energi Terbarukan yang Ramah Lingkungan” dalam serangkaian kegiatan Fisika Ekspo Tahunan ke XVII. Seminar yang digelar di Aula Arafah, Asrama Haji dihadiri oleh Bupati Lampung Selatan, Dr. H. Zainudin Hasan S.M,M.H dengan pemateri Dr. Suparman selaku Kepala pusat Kajian Sistem energi nuklir BATAN dan Ardhy N. Mokobombang selaku Direktur Megaproyek Pengolahan dan Petrokimia Pertamina.

Seminar nasional ini dibuka secara resmi oleh dosen Fisika sekaligus Sekretaris Jurusan Fisika FMIPA Unila, Gurum Ahmad Pauzi,S.Si.,M.T. Pada acara yang dihadiri oleh sekitar 200 orang dan terbuka secara umum ini, Dr. Suparman memberikan materi yang bertajuk “Inovasi Teknologi Nuklir Guna Mengolah Sumber Daya Alam” yang dilanjutkan dengan materi kedua oleh Ardhy N. Mokobombang.
Pembukaan dilakukan oleh Sekretaris Jurusan Fisika FMIPA Unila



Acara dilanjutkan dengan penyerahan thropy dan hadiah kepada pemenang lomba LCT dan olimpiade yang merupakan rangkaian dari acara Fisika Ekspo Tahunan ke XVII (Era Arianti).




Tag : FIESTA XVII
0 Komentar untuk "Seminar Nasional Fisika Ekspo Tahunan XVII 2018"

Back To Top