Himafi Adakan Halal Bihalal Ba’da Hari Raya







Pasca Lebaran Idul Fitri 1439 H, Himafi adakan Halal Bihalal ke beberapa rumah. Mulai dari rumah pengurus, kakak tingkat, alumni, serta dosen fisika. Halal Bihalal ini bertujuan agar tali silaturahmi antar pengurus Himafi kepada kakak tingkat, alumni, serta dosen akan terus terjaga.

Halal Bihalal diadakan mulai  H+7 Lebaran. Halal Bihalal Ba’da Hari Raya atau biasa dikenal “Habibah” ini diikuti oleh beberapa pengurus dan kakak tingkat. “Kami halal bihalal ke rumah dosen, pengurus, kakak tingkat, dan alumni yang ada di sekitaran Bandar Lampung saja, yang masih dekat kami jangkau”, ujar Ridho selaku kepala bidang sosmas Himafi periode 2018.

Halal bihalal ini diadakan 4 hari berturut-turut, Mulai dari 21-24 Juni 2018. Kunjungan pertama diadakan di sekitaran Natar, dengan tujuan pertama ke rumah Bapak Agus selaku dosen fisika. Pada hari pertama Habibah, Himafi mengunjungi 5 rumah, pada hari kedua Himafi mengunjungi 4 rumah, hari ketiga Himafi halal bihalal di rumah Bapak Junaidi dan rumah Bapak Amir, dan pada hari keempat Himafi mengunjungi rumah kakak tingkat di pesawaran.

“Alhamdullilah Habibah ini berjalan lancar, walupun cuaca kurang mendukung selama kami habibah. Habibah kali ini kami mengunjungi 3 rumah dosen, 1 rumah alumni, 3 rumah kakak tingkat, dan 5 rumah pengurus. Habibah ini hanya diikuti oleh beberapa pengurus dan kakak tingkat yang ada di sekitaran Bandar Lampung dan beberpa pengurus yang sudah kembali ke kosan. Semoga Habibah tahun depan kami bisa mengunjungi lebih banyak rumah dan dengan team yang juga banyak pastinya” Ujar Erasri, Sekretaris bidang sosmas.



0 Komentar untuk " Himafi Adakan Halal Bihalal Ba’da Hari Raya"

Back To Top